Juli 30, 2021

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Edinson Cavani Dipastikan Tinggalkan Manchester United

Edinson Cavani Dipastikan Tinggalkan Manchester United

Spekulasi yang belakangan terus dibicarakan media-media Inggris terkait masa depan striker Uruguay, Edinson Cavani diklaim mulai menemui titik terang. Mantan pemain Napoli tersebut diklaim telah mantap untuk meninggalkan Old Trafford.

Sebagai informasi, Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer alias gratis pada bursa transfer musim panas kemarin. Saat itu, kesepakatannya hanya kontrak berdurasi satu tahun. DAFTAR SBOBET

Pada awalnya, Cavani memang sempat kesulitan tampil maksimal di Manchester United, namun belakangan performanya terbilang mulai mengesankan. Dia mulai mencetak gol-gol penting untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Nah, melihat performa gemilangnya tersebut, pihak Manajemen Machester United diyakini berniat untuk memperpanjang kontrak Cavani sebelum baerkahir pada bursa transfer musim panas nanti.

Tapi sayangnya, belakangan striker berusia 34 tahun tersebut memang gencar dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford. Seiring dengannya, muncul juga isu yang menyebut bahwa sang pemain sedang didekati oleh klub Argentina, Boca Juniors.

Tentu saja pihak Manchester United meminta Cavani untuk mempertimbangkan opsi bertahan di Manchester United. Soal itu, sang pemain diyakini meminta waktu kepada yang manajemen Setan Merah.

Sang pemain kabarnya masih ingin berbicara terlebih dulu dengan orang-orang terdekatnya, termasuk keluarganya sebelum mengambil keputusan soal masa depannya.

Laporan yang sama menyebut bahwa Cavani akan segera memberikan jawaban kepada manajemen Manchester United dalam waktu dekat, tepatnya di akhir pekan ini.

Media Argentina, Depo belum lama ini mengklaim bahwa Cavani sudah menghadap manajemen dan tim pelatih MU. Ia sudah mengutarakan bahwa ia tidak akan bertahan di MU. Ia memilih untuk menerima pinangan dari Boca Juniors.

Keputusan tersebut diambil lantaran sang pemain bertekad untuk fokus penuh pada keluarganya dan berada dekat dengan mereka sebelum gantung sepatu nanti.

Keputusan Cavani ini mengubah rencana Manchester United. Setan Merah kini mulai memprioritaskan mencari striker baru di musim panas nanti.

Kabarnya ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar incaran Manchester United, termasuk diantaranya striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

error: