November 26, 2020

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Kevin Magnussen, Romain Grosjean Dan Bos Haas

Haas Merombak Dua Pembalap Sekaligus Untuk Musim 2021

Tim Formula 1 – Team Haas merombak besar untuk Formula 1 2021. Ke-2 pembalap mereka, Romain Grosjean serta Kevin Magnussen ditanggung akan tinggalkan team diakhir musim F1 2020.

Sejarah Romain Grosjean dan Kevin Magnussen di Haas

Kevin Magnussen Dan Romain Grosjean

Romain Grosjean sendiri sudah bela Team Haas semenjak team itu baru masuk Formulasi 1 untuk 2016 lalu, sesaat Kevin Magnussen berpindah dari Renault untuk 2017.

Walau pernah tampil bersaing di sejumlah musim kemarin, tetapi perform mereka segera turun mencolok. Satu diantara unsur pemicunya ialah biasanya berlangsung konflik intern saat berkompetisi dalam trek.

Pada musim ini, Grosjean cuman dapat ada di posisi ke-18 dalam kejuaraan pembalap dengan 2 point, sesaat Magnussen cuman dapat cetak 1 point serta tempati rangking ke-19.

Posisi Haas Dalam Klasemen F1

Hasil itu membuat Haas sekarang ini ada di posisi ke-9 dalam klassemen konstruktor. Scuad asal Amerika Serikat ini juga memilih untuk mempunyai formasi pembalap baru untuk tahun 2021.

Sepanjang perkuat Haas, Grosjean sudah cetak 110 point dalam 92 balapan untuk Haas. Hasil terbaik sejauh ini ialah finish di posisi ke-4 dalam GP Austria 2018. Sesaat, Magnussen sudah membalap sekitar 73 kali serta memberi 96 point.

Musim 2018 jadi perolehan terhebat team asal Amerika Serikat itu. Mereka sanggup tembus rangking 5 besar di klassemen konstruktor.

Kepala team Haas, Guenther Steiner ucapkan rasa terima kasih serta apresiasinya.

“Saya pengin sampaikan terima kasih ke Romain serta Kevin atas usaha keras serta loyalitas mereka ke team F1 Haas sepanjang beberapa musim paling akhir. Kami mempunyai banyak masa lalu cantik bersama-sama. “

Kandidat Pengganti di Tim Haas

Beberapa pertaruhan ada mengenai beberapa nama yang mempunyai potensi isi tempat di team itu. Pembalap Formulasi 2 asal Rusia, Nikita Mazepin, dihubungkan dengan Haas beberapa paling akhir. Ayah Mazepin, yaitu Dimitry dijumpai adalah seorang miliarder yang mempunyai perusahaan kimia besar. Dia sudah memberikan dukungan profesi anaknya serta sedang cari jalan ke F1.

Ada juga Mick Schumacher, putra dari juara 7x Formulasi 1 Michael Schumacher, dihubungkan dengan perjalanan di Haas. Schumacher junior adalah sisi dari sekolah tinggi pembalap Ferrari serta Haas mempunyai jalinan dekat sama team Italia. Walau begitu, Haas harus berkompetisi dengan Alfa Romeo untuk memperoleh Mick Schumacher.

error: