Oktober 21, 2020

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Lewis Hamilton Dan Michael Schumacher

Lewis Hamilton Tidak Menyangka Bisa Imbangi Rekor Schumacher

Formula 1Lewis Hamilton pada akhirnya sukses menyamakan rekor punya legenda F1, Michael Schumacher. Pembalap jagoan Mercedes itu akui tidak menduga dapat lakukan hal tersebut.

Hamilton Tidak Menduka Akan Samai Rekor Schumacher

Lewis Hamilton

Pembalap asal Britania itu sekarang membidik titel juara dunia ke-7nya serta jadi pembalap paling sukses selama hidup sesudah memenangkan Grand Prix Eifel di circuit Nurburgring, Jerman, dengan menyebutkan perolehannya itu akan perlu waktu yang lama untuk diresapi berarti.

Rekor Schumacher itu tahan lumayan lama, serta beberapa faksi sangsi itu akan dipecahkan. Tetapi, Hamilton menunjukkan itu bukan tidak mungkin waktu ia masih mempunyai peluang mencetak kemenangan ke-100 dan sebagainya bersama-sama Mercedes.

“Saya tidak paham apa berarti untuk pembalap lain saat mereka mencetak kemenangan ini, tapi perlu beberapa saat untuk Anda untuk menganalisanya serta untuk pahami, untuk mengetahui apa makna sebetulnya,” kata pembalap berumur 35 tahun itu ibarat diambil Reuters.

“Seperti kita, saya tumbuh lihat Michael Schumacher memenangkan semua grand prix itu serta saya tidak dapat memikirkan dapat menyamakan ia. “Saya pikir sampai di Formula 1 ialah langkah awal dari mimpi itu serta tentu saja menyamakan (3 titel juara) Ayrton (Senna). Tetapi Michael Schumacherterlalu jauh.”

“Saya tidak sempat menduga saya dapat sampai di sini ini hari menyamakan ia serta saya berasa tersanjung sekarang ini serta peluang yang diberi Mercedes waktu saya berumur 13 tahun,” lanjut Lewis Hamilton.

Hamiltion : Kemenangan Tidak Mudah

Kecuali kemenangan itu, Hamilton hari itu perpanjang rekor finish dengan point jadi 44 kali serta podiumnya sekitar 160 kali. Hamilton menjelaskan untuk memenangkan balapan kesempatan ini tidak gampang, walau ia diuntungkan sesudah rekanan 1 teamnya, Valtteri Bottas, yang lawan paling dekatnya, tidak berhasil mengakhiri lomba sebab permasalahan power unit. Serta itu pun tidak gampang untuk Schumacher tentu saja saat membalap untuk Benetton serta Ferrari.

error: