Oktober 21, 2020

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Charles Leclerc

Mark Webber Klaim Leclerc Bisa Ikuti Nasib Buruk di Ferrari

Berita Formula 1 – Bekas rider Formula 1 (F1), Mark Webber mengakui jika Charles Leclerc bisa mengikuti nasib jelek yang dirasakan oleh Sebastian Vettel di tim Ferrari.

Menurut Webber, momen manis di antara Ferrari dengan Leclerc bisa usai pada musim selanjutnya bila tim asal Italia itu tidak dapat berbenah serta terus tidak kompetitif.

Nasib Leclerc Bisa Seperti Alonso dan Vettel

“Pantau saja Charles Leclerc, menarik untuk melihat profesinya sekian tahun ke depan. Saat ini masih jadi momen manisnya dengan Ferrari, tetapi 24 bulan atau 3 tahun ke depan bisa Leclerc berasa capek dengan Ferrari khususnya saat regulasi baru diaplikasikan,” kata Mark Webber.

“Sebab mengemudikan mobil Ferrari memerlukan usaha yang besar, tetapi bila tim tidak alami perkembangan positif maka ia bisa ikuti jejak kekesalan yang dirasakan oleh Fernando Alonso serta Sebastian Vettel,” imbuhnya, dikutip dari situs Planet F1.

Charles Leclerc

Disamping itu, Charles Leclerc sendiri memang mengaku tengah frustasi dengan performa Ferrari waktu balapan, sebab timnya tidak cukup kuat serta kesusahan bersaing.

Dia akui berasa benar-benar kesusahan pada musim ini, serta menuntut semua tim untuk selekasnya mendapatkan jawaban dari semua permasalahan supaya bisa kembali menjadi penantang gelar F1.

error: