Juni 13, 2021

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Nikita Mazepin

Nikita Mazepin Dipastikan AKan Perkuat Tim Haas

Balap Mobil Formula 1Team Haas sudah mendapati satu pembalap yang akan isi bangku gantikan Romain Grosjean dan Kevin Magnussen pada F1 2021. Haas juga memilih untuk mengambil pembalap Formulasi 2, Nikita Mazepin.

Nikita Mazepin Naik Kelas Ke Balapan F1

Nikita Mazepin Haas

Nikita Mazepin sudah memenangkan dua balapan Formulasi dua tahun ini plus tambahan empat finish tribune. Kejuaraan F2 akan usai di Bahrain akhir minggu ini.

“Nikita sudah memperjelas kredensialnya di Formulasi dua tahun ini,” kata bos team Haas Guenther Steiner.

“Ia sudah berkembang jadi pembalap yang masak sesudah naik dari rangking junior, nampak terutamanya belakangan ini di seri GP3, di mana dia finish runner-up pada 2018, dan tentu saja di Formulasi 2 dalam 2 tahun paling akhir.”

Haas pada Oktober sudah umumkan jika pembalap Prancis Romain Grosjean, yang bisa lolos dari kecelakaan maut di Bahrain pada Minggu, dan pembalap Denmark Kevin Magnussen akan tinggalkan team itu di akhir musim.

Grosjean Dikeluarkan Karena Alasan Keuangan

Grosjean menjelaskan di saat informasi itu Steiner ngomong padanya, “untuk fakta keuangan, saya perlu kalian berdua keluar”. Stenier menjelaskan perolehan paling besar team tahun ini ialah sanggup menyintas.

Team yang dilengkapi mesin Ferrari itu ada di rangking sembilan klassemen dengan perolehan cuman tiga point dari 15 balapan yang sudah diadakan pada musim yang terimbas COVID-19 ini. Saat itu, Nikita akui benar-benar suka bisa menjadi pembalap Team Haas untuk F1 tahun depannya.

“Jadi seorang pembalap Formulasi 1 ialah mimpi yang selanjutnya jadi riil,” kata Mazepin dalam pengakuan sah seperti diambil Reuters menjelang Grand Prix Sakhir di Bahrain.

error: