Mei 16, 2021

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Intermilan Masuk Final

Peluang Inter Lolos ke Final Coppa Italia Makin Berat

Mengalami kekalahan dari Juventus, Lalu seberapa besar Peluang Inter Lolos ke Final Coppa Italia? Kekalahan dari Juventus pada leg pertama lanjutan semifinal Coppa Italia memperberat peluang Inter Milan untuk semakin dekat menuju ke final. Akan tetapi, sang arsitek Inter Antonio Conte masih sangat percaya diri dengan kans timnya.

 

Hasil gambar untuk inter final coppa

Tuan rumah mampu unggul lebih dadulu lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-19. Namun, Juventus mampu membalikkan keadaan lewat gol ciamik sang striker fenomenal Cristiano Ronaldo.

CR7 mencetak gol pertamanya pada menit ke-24, walaupun gol melalui tendangan penalti, namun gol ini menjadi pengangkat moral juventus dini hari tadi. terbukti setelahnya, Ronaldo kembali lagi mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di papan skor pada menit ke-35, sehingga skor menjadi 1-2.

Ujian berat bagi inter, mengingat Leg kedua akan berlangsung di markas Juventus, conte pun yakin bisa meraih kemenangan, dan lolos ke babak final. Conte menegaskan kalau Inter harus memaksimalkan laga tersebut. agar bisa meraih tiket ke final.

“Kami setidaknya harus mencetak dua gol dan yang pasti kami tidak boleh kebobolan. tentu ini tidaklah mudah mudah untuk dicapai, karena selain sebagai tuan rumah Juventus merupakan sebuah tim yang kuat,” kata Conte di situs resmi klub.

Dan Conte Kini lebih fokus ke pertandingan selanjutnya ketimbang harus memikirkan kekalahan dari juventus. dia juga menginginkan pemainnya segera melupakan kekalahan dari Juventus ini. sebabnya, Inter Milan harus mempersiapkan diri menghadapi pertanduingan seanjutnya melawan Fiorentina.

“Apapun bisa terjadi, Kita baru saja mengalami kekalahan, tapi yang tidak kalah penting adalah pertandingan selanjutnya. kami perlu mengisi ulang tenaga dan berpikir tentang laga pekan depan dan yang akan kami hadapi dalam dua hari ke depan di Florence,” lanjutnya.

“dari pandangan saya sebagai pelatih, laga leg kedua adalah hal penting, Laga yang akan berjalan sama sulitnya dalam berbagai aspek. tetapi kami juga harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya yang sudah menunggu pekan ini.”

error: