Februari 26, 2021

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Mick

Perjalanan Karir Mick Schumacher Sampai Ke F1

Tim Formula 1 – Mulai musim depan, nama Schumacher akan balik lagi ke arena Formulasi 1 (F1) bersama team Haas. Kesempatan ini Mick Schumacher bisa menjadi alternatif figur si ayah Michael Schumacher di gelaran balapan jet darat itu.

Mick Jadi Pusat Perhatian Karena Ayahnya

Schumacher

Kehadiran Schumacher ke F1 sudah diperhitungkan sepanjang tahun-tahun ini sejak dia naik kelas dari kelompok junior dan mencetak kemenangan untuk kemenangan di gelaran balap yang dia turuti sampai ada di F2.

Jadi putra dari Michael Schumacher, membuat Mick sering jadi fokus perhatian. Kenyataannya, saat ia mulai profesi selaku rider karting, Mick cenderung pilih memakai nama belakang Ibunya saat gadis hingga ia berlomba-lomba selaku ‘Mick Betsch’.

Dia memakai nama belakang si ibu dibanding nama Schumacher yang sama dengan titel juara 7x si ayah di F1. Mick baru berumur 14 tahun saat ayahnya menanggung derita luka kepala yang serius waktu mereka bermain ski bersama pada Desember 2013.

Walau kesehatan Michael masih dirahasiakan dengan ketat sampai sekarang ini. Dengan background ironis itu perjalanan Mick ke dunia balap diawali secara baik.

Dia mengawali rangkaian test mobil di Formulasi 4 di tahun 2014 dituruti dengan kenaikan kelompok ADAC Formulasi 4 di tahun selanjutnya. Sekarang ini, ia membalap bernama Schumacher, sesudah memakai Mick Junior pada tahun paling akhir kartingnya.

Di tahun 2016 dia memenangi lima balapan di ADAC dan kejuaraan F4 Italia, yang mengantarnya ke seri Formulasi 3 Eropa yang berprestise.

Sesudah musim pertama, Schumacher memenangi delapan balapan di tahun 2018, menaklukkan rider junior Red Bull, Dan Ticktum ke kejuaraan bersama team Prema yang sekarang ini membalap dengannya di Formulasi 2.

Ticktum Kalah Saing Dari Mick Schumacher

Perombakan haluan yang menegangkan di tengah musim F3 2018 membuat Schumacher memenangi banyak balapan, membuat beberapa orang tidak yakin sampai rider Prema yang lain yaitu Ticktum untuk mendakwa Prema melakukan perbuatan nakal dengan fakta Schumacher mempunyai keuntungan sebab namanya.

Selanjutnya, dakwaan itu menghancurkan profesi Ticktum lebih dari dan Mick yang baru berumur 19 tahun saat ini mempunyai gelar berprestise da populer.

error: