Oktober 21, 2020

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Christian Horner Red Bull

Red Bull Sangat Kecewa Dengan Keputusan Honda Tinggalkan F1

Tim Formula 1 – Ketetapan mengagetkan diambil oleh pabrikan Honda dimana mereka akan mengundurkan diri dari pertandingan pada musim 2022 akan datang. Aksi itu lalu membuat Red Bull sebagai team besar berasa kecewa berat.

Red Bull Gunakan Mesin Honda Beberapa Tahun Terakhir

Red Bull sendiri adalah team besar yang memakai mesin Honda dalam tahun-tahun ini. Walau belum dapat menaklukkan Mercedes seutuhnya, tapi performa mesin mereka termasuk memuaskan. Seringkali Max Verstappen serta Alexander Albon bisa bicara banyak di kompetisi papan atas dibandingkan team-team besar lain seperti Ferrari serta Aston Martin (Racing Point).

Red Bull Harus Cari Pemasok Mesin Baru yang Berkualitas

Dengan kepergian pada tahun 2022, mau tidak mau pihak team harus cari penyuplai mesin baru yang mempunyai kualitas bagus. Cari mesin dengan kualitas bagus pasti tidak segampang apa yang dipikirkan beberapa orang.

“Walau kami sedih sebab tidak meneruskan kerja sama juga dengan mereka, kami benar-benar bangga dengan keberhasilan yang dicapai bersama-sama, berbentuk lima kemenangan serta 15 tribune untuk Red Bull serta Alpha Tauri (Toro Rosso),” sebut Christian Horner.

Balapan Formula 1

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas usaha serta loyalitas mengagumkan mereka. Arah bersama kami untuk F1 2020 serta 2021 masih sama, untuk berusaha mencetak kemenangan serta jadi penantang titel juara,” paparnya satu kali lagi. Menarik untuk ditunggu pihak mana yang akan dibawa bekerja bersama oleh Horner pada tahun 2022 nantinya. Horner jelas tidak mau kehilangan kualitas paling baik untuk memberikan dukungan performa Verstappen serta Albon.

error: