November 26, 2020

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Romain Grosjean Dan Magnussen

Tim Haas Akan Ditinggalkan 2 Pembalapnya Musim Depan

Tim Formula 1Romain Grosjean serta Kevin Magnussen membuat informasi mengagetkan. Kedua-duanya putuskan untuk tinggalkan Team Haas di F1 2021. Ke-2 pembalap mengupload pesan di sosial media masalah keputusan mereka, di Kamis (22/10).

Keputusan Yang Mengagetkan

Romain Grosjean Dan Magnussen Balap

Grosjean sudah bersama-sama Haas semenjak 2016. Pembalap asal Prancis itu jadi tandem Esteban Gutierrez. Kedua-duanya bawa team itu finish rangking 8 konstruktor. Magnussen, yang jalani kiprah F1 bersama-sama McLaren di 2014, gantikan si pembalap Meksiko pada tahun selanjutnya. Pembalap Denmark itu serta Grosjean sanggup mengangkat status team ke rangking 5 konstruktor di 2018.

“Kami mempunyai banyak masa lalu bagus bersama-sama, terutamanya musim 2018 kami saat kami finish ke-5 di klassemen cuman dalam musim ke-3 kami. Romain Grosjean serta Kevin Magnussen mainkan peranan yang perlu dalam keberhasilan itu,” kata bos team Haas Guenther Stenier seperti diambil Reuters.

Magnussen menjelaskan dalam ciutannya dia masih pikirkan gagasannya di depan serta pengin mengakhiri 6 balapan yang masih ada musim ini secara baik.

Perjalanan Yang Luar Biasa Bersama Tim Haas

“Musim 2020 bisa menjadi yang paling akhir buatku dengan Haas F1 Tim. Saya mempunyai saat yang mengagumkan dengan team sepanjang 4 tahun serta saya menyaksikan perjalanan luar biasa itu. Jadi sisi dari team baru sudah jadi rintangan yang saya cicipi seutuhnya serta ini sudah memberikan pengalaman yang besar sekali yang sudah menolongku berkembang dan tumbuh jadi seorang pembalap,” kata Magnussen.

Sedang Romain Grosjean memberi pesan, “set paling akhir ditutup serta buku ini usai,” sambil doakan yang terhebat untuk team di waktu depan. 2 tahun terakhir jadi musim yang berat untuk Haas saat perolehan point mereka makin tipis, serta pada musim yang terimbas wabah saat ini, Haas baru 2x finish dengan point. Mereka serta 9 konstruktor yang lain sudah tanda-tangani Concorde Agreement yang pastikan selalu bersaing di F1 minimal untuk 5 tahun di depan. Belum diketahui siapa yang bisa menjadi alternatif Grosjean serta Magnussen, tetapi isu yang berkembang menjelaskan 2 kursi itu akan dihuni pembalap junior Ferrari.

error: