November 26, 2020

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Wolff Angkat Bicara Mengenai Hamilton Yang Terus Dikritik

Berita Formula 1 – Bos Mercedes, Toto Wolff tidak mengerti dengan beberapa orang yang mengomentari prestasi cemerlang Lewis Hamilton sepanjang meniti karier di Formula 1.

Hamilton Samai Rekor Michael Schumacher

Saat balapan Formulasi 1 GP Eifel 2020, Lewis Hamilton pada akhirnya jadi rider pertama kali yang sanggup menyamakan rekor tribune juara Michael Schumacher.

Ya, sekarang Hamillton serta Schumacher jadi 2 orang di planet bumi yang sukses mencatat 91 tribune juara dalam gelaran balap Formulasi 1.

Tetapi, walaupun telah mencatatkan prestasi yang tidak beberapa orang rasakan, Hamilton selalu mendapatkan perkataan-omongan miring dari beberapa pengkritik.

Salah satunya yang tersering terdengar ialah perkataan jika Hamilton dapat raih prestasi sebab sekarang ini mobil Mercedes mempunyai mesin yang cepat serta belumlah ada saingan.

Wolff Ikut Emosi Karena Hamilton Selalu Dikritik

Dengar ada perkataan itu, bos Mercedes, Toto Wolff juga sedikit emosi. Dia memandang beberapa orang yang tidak menyaksikan usaha keras Hamilton sejauh ini.

“Memenangi balapan serta kejuaraan dalam olahraga ini terus mengenai kerja team. Tetapi Anda perlu tetap mengoreksi diri supaya bisa ada di mobil yang pas,” tutur Wolff diambil dari Motorsport.

“Ia (Hamilton) masuk dengan kami semenjak 2013. Mulai sejak itu dia yang duduk ada di belakang stir serta menyelesaikan trek dengan alat yang kami siapkan.”

“Tetapi kembali lagi mobil itu cuman alat. Mercedes serta Hamilton mustahil mencatatkan prestasi ini tanpa kesinambungan,” lebih pria kelahiran 12 Januari 1972 itu.

Selanjutnya, Toto Wolff akui jemu pada perkataan yang menjelaskan jika seorang rider dapat mendapatkan banyak kemenangan sebab memakai mobil Mercedes.

“Saya benar-benar tidak pernah benarkan anggapan yang katakan, ‘ah, ia dapat menyetir mobil Mercedes, jelas saja ia memenangi banyak balapan’,” tandas Wolff.

Hamilton Ikut Balapan di GP Portugal Bersama Mercedes

Sebatas info, Hamilton akan kembali lagi meluncur bersama-sama Mercedes dalam balapan Formulasi 1 GP Portugal yang direncanakan berguling 25 Oktober 2020 kedepan.

Jika kembali lagi raih tribune juara, dengan automatis Hamilton akan melalui Schumacher untuk rider paling banyak yang memenangi balapan Formulasi 1.

error: